Spot Foto Instagramable di Jakarta 3 Februari 2018

porosnasional.com  Bagi anda yang tingal di ibukota Jakarta, liburan keluar kota untuk hunting foto atau setidaknya menambah feed instagram semakin menarik pastinya jadi dambaan.
Sebab di Jakarta sendiri memiliki spot foto yang instagramable dan yang paling mengasikkan merupakan tempat tersebut sangat murah meriah, tapi tidak perlu bersedih dulu, Nah daripada semakin penasaran dimana lokasinya? Simak langsung ulasanya dibawah ini.


Spot Foto Instagramable di Jakarta

1. Kalijodo Yang Keren
Public space ini dibangun untuk semua kalangan. Nah mengenai tempat yang instagramable disini merupakan adanya sejumlah mural yang asik untuk menambah feed instagram semakin menarik.

2. Hutan Kota Srengseng
Disini kamu bisa menemukan spot foto yang unik dengan berlatar belakang seperti sedang di hutan yang rimbun. Selain sangat asik, berfoto disini akan membuat feed instagramu semakin asik dan menarik. Selain tersebut, buat kamu yang ingin buat foto prewed, di Hutan Kota Srengseng ini juga bisa jadi pilihan lho, selain murah, anda tak perlu keluar kota untuk menemukan hutan.

3. Glodok Yang Unik
Cobalah untuk menelusuri pasar ini sampai di kampung cina. Disini akan banyak menemukan ornamen atau bangunan cina yang telah usang. Hal ini tentunya akan membuat fotomu semakin unik saat di share ke Instagram.

4. Sunda Kelapa Yang Menakjubkan
Foto dengan berlatar belakang perahu yang bersandar akan membuat feed instagram menajdi semakin menarik lagi. Selain itu, kemu juga bisa naik kapal kecil untuk berkeliling disana. Suasana asik pasti akan menghiasi liburanmu yang tak bisa keluar kota Jakarta.
Nah itulah sejumlah spot foto instagramable di Jakarta yang murah meriah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Festival Unik Di Dunia Yang Bikin Kotor Tapi Banyak Disukai

10 Maskapai yang Paling Tepat Waktu di Dunia